Striker Timnas Italia, Ciro Immobile, mulai merasakan stress. Ia mengaku ketidakapikannya memanfaatkan peluang di depan gawang lawan berbuntut pada psikologisnya. Immobile memang belum mencetak gol di timnas Italia.

Meski demikian, para rekannya di timnas selalu men-support dengan memberikan umpan matang kepadanya. Hanya saja, keberuntungan belum menaungi dirinya. Sehingga gol pun urung tercipta.

Seperti pada laga melawan Timnas Portugal pada dinihari tadi, Immobile  belum mampu mencetak gol. Padahal, dua kesempatan emas didapat pemain Lazio ini.  Keran gol Italia pun mampet sehingga pertandingan berakhir dengan skor kaca mata, 0-0.

“Para pemain sebenarnya sudah mulai menunjukkan penampilan yang baik di setiap pertandingannya. Namun, saya selalu gagal untuk mencetak gol. Hal tersebut mulai menghantui saya,” ujar Immobile dikutip dari Football Italia.

“Para pemain sudah bekerja keras untuk menciptakan peluang emas. Sekarang, tinggal giliran saya mengubah peluang-peluang tersebut menjadi gol,” tambahnya.

Di level klub, Immobile malah tampil tajam. Terbukti, pada dua musim terakhirnya bersama Lazio, Immobile mengoleksi 76 gol dari 104 laga di semua kompetisi. Namun, Immobile tak kunjung mencetak gol selama setahun terakhir buat Gli Azzurri.

“Saya telah membuktikan kualitas saya di Lazio. Saya sudah tahu apa saja yang harus dilakukan untuk kembali mencetak gol untuk Timnas Italia. Saat ini, saya memiliki motivasi yang cukup tinggi untuk dapat mencetak gol bersama Timnas. Saya akan segera mencetak gol untuk Timnas Italia,” tutup Immobile.