Meski saat ini sama-sama membela Paris St-Germain, hubungan antara Neymar dengan Edinson Cavani, tidak bisa dikatakan akrab.

Momen rebutan penalti antara Neymar dan Cavani yang terjadi musim lalu, menjadi gambaran bagaimana hubungan kedua pernyerang PSG tersebut.

Berjalannya waktu, usai insiden perebutan penalti, baik Neymar maupun Cavani diklaim tidak ada masalah. Meski begitu, bukan berarti pertemanan antara Cavani dan Neymar, sudah benar-benar “adem”.

Kabar terbaru, menyebutkan jika bara pertikaian antara Neymar dan Cavani kembali memanas. Situasi itu terjadi saat Brasil bersua dengan Uruguay dilaga persahabatan.

Dalam pertandingan yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Brasil, kedua pemain terlihat dingin satu sama lain dan tidak menyapa sejak masih di lorong pemain.

Puncaknya adalah momen di menit ke-86. Ketika itu Neymar sedang mencoba menusuk dari sisi sayap kiri kecepatannya. Namun, Cavani muncul dari belakang dan langsung menekel keras engkel Neymar yang membuatnya terguling kesakitan.

Cavani langsung diberikan kartu kuning karena aksinya itu. Setelah kejadian, Cavani langsung menghampiri Neymar dengan maksud mengulurkan tangan untuk membangunkannya. Tapi respon Neymar kurang baik dan hanya menepuk tangan rekannya itu sebelum keduanya beragumen.

Apakah insiden tersebut menjadi babak baru, dari peseteruan Neymar dan Cavani? Kita tunggu saja beberapa waktu kedepan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here