Mengawali musim dengan gemilang, Krzysztof Piatek kembali belum kembali produktif. Ia harus puasa gol sejak sebulan terakhir. Menurutnya, gol akan mudah tercipta bila dirinya bermain di Juventus atau Madrid.

Meski catatan di Serie A musim ini begitu mentereng, ia berhasil mengoleksi sembilan gol dari tujuh laga perdananya bersama Genoa .  Tak menjamin Piatek bisa terus bersinar hingga akhir musim.

“Saat ini, tak ada pemain di Eropa yang mampu mencetak gol di setiap pertandingan. Di Genoa, saya merasa cukup sulit untuk terus mencetak gol. Hal tersebut tentunya akan lebih mudah dilakukan apabila saya bermain di Juventus atau Real Madrid,” jelasnya kepada Il Corriere della Sera.

“Meskipun saya akan merasa kesulitan untuk mencetak banyak gol di sini, saya tak ingin mengecewakan Presiden (Enrico) Preziosi. Saya ingin membayar lunas kepercayaannya dengan mencetak banyak gol untuk Genoa musim ini,” jelas striker berpaspor Polandia itu.

Moncernya Piatek di musim ini, membuat penyerang 23 tahun itu yakin akan melewati Robert Lewandowski. Termasuk meneruskan kiprah Lewie di Timnas Polandia.

“Saya tak senang apabila disandingkan dengan Lewandowski. Saya yakin akan mampu akan tampil hebat sepertinya baik di level klub maupun internasional.”Genoa