Zlatan Ibrahimovic saat ini santer dikabarkan bakal kembali merapat ke AC Milan. Klub asal kota mode itu, berniat meminjam Zlatan Ibrahimovic dari LA Galaxy, pada bursa transfer musim dingin nanti.

Ibra sendiri, sudah mengetahui rumor ketertarikan AC Milan, untuk kembali menggunakan jasanya. Namun sejauh ini, penyerang jangkung tersebut, sepertinya tidak tertarik kembali berseragam AC Milan.

Terlepas, jadi atau tidak Ibra merapat ke San Siro, AC Milan nampaknya sudah ada alternatif pemain, seandainya Ibra enggan kembali. Pemain yang dimaksud adalah Alexandre Pato.

Dilansir Gazzetta dello Sport dan Corriere dello Sport, Pato bakal menjadi opsi pembelian pemain anyar AC Milan pada Januari nanti.

Pato sendiri bukan nama asing bagi AC Milan. Pemain asal Brasil ini, pernah menghabiskan lima setengah musim bersama Rossoneri antara 2007 dan 2013. Namun, penampilannya bersama AC Milan sering terganggu oleh serangkaian cedera.

Bersama AC Milan, Pato berhasil mencetak 63 gol dalam 150 pertandingan sebelum kembali ke Brasil dan bergabung dengan Corinthians. Ia kemudian pindah ke Tianjin Quanjian di Tiongkok.

Peluang AC Milan, untuk kembali bekerjasama dengan Pato terbilang cukup besar, dibanding keinginan untuk mendatangkan Ibra.

Pato sendiri sempat mengungkapkanya, dirinya siap jika AC Milan, ingin kembali merekrutnya.

“Saya menerima beberapa tawaran untuk kembali bermain di Italia. Beberapa juga datang dari klub Eropa lainnya. Tunggu saja apakah saya akan menerima tawaran tersebut atau tidak,” ujar Pato.

Masih dari sumber yang sama, diinfokan niat AC Milan merekrut kembali Pato, kemingkinan bisa tersendat. Pasalnya klausul pelepasan Pato bernilai 25 juta euro. Angka ini sebenarnya tidak diinginkan Rossoneri.

Gaji Pato juga sekitar 9 juta euro per musim. Tapi ia mungkin bersedia memotongnya agar bisa kembali ke AC Milan.

Jadi pilih mana nih, Ibra atai Pato!!!