Dicurangin Wasit, Pemilik PSG Teriak VAR

0
590

Penggunaan Video Assistant Referee (VAR) di ajang Liga Champions amatlah penting. Hal ini dikatakan Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi.
Menurutnya, VAR dapat meminimalisir kesalahan wasit di sebuah laga.

Pernyataan itu dikatakan Al-Khelaifi setelah hanya mampu bermain seri komtra Napoli, (7/11). Di partai tersebut, Napoli mendapatkan penalti kontrovesial meski Jose Callejon berada di dalam posisi offside.

“Liga Champions harus memasang VAR sesegera mungkin. Di pertandingan melawan Napoli, kami harus kehilangan dua poin karena kesalahan dari wasit,” jelas Al-Khelaifi kepada RMC Sport.

Meskipun hanya bermain imbang melawan Napoli, taipan asal Qatar tersebut mengaku puas. Ia mengatakan kinerja Neymar cs sudah sesuai ekspektasi.

“Saya senang melihat penampilan dari para pemain musim ini. Meskipun kami hanya mampu bermain imbang melawan Napoli, saya tetap puas melihat penampilan dari para pemain. Saya juga senang dengan kinerja yang ditunjukkan oleh Thomas Tuchel bersama PSG musim ini,” kata pria 44 tahun itu.

Hasil imbang lawan Napoli, mewajibkan Les Parisiens wajib memenangkan tiga angka di dua pertandingan berikutnya. Yakni saat menjamu Liverpool dan bertandang ke markas dari Crvena Zvezda.