Dengan semua rentetan hasil buruk yang didapat, Real Madrid resmi memecat Julen Loperltegui dari kursi pelatih. Pasca pemecatan tersebut, Real Madrid menunjuk Santiago Solari sebagai pelatih sementara.

Sejauh ini, sebenar hasil racikan Santiago Solari yang sebelumnya menanggani Madrid Junior, tidak buruk. Teranyar Solari membawa Real Madrid menang 2-0 Real Valladolid dilanjutan La Liga.

Terlepas dari pencapaian itu, Real Madrid tetap memburu pelatih baru. Hanya saja, hingga saat ini Madrid belum mencapai kata sepakat dengan pelatih manapun.

Padahal, daftar pelatih top yang sedang menganggur cukup panjang, siapa saja mereka? Berikut daftarnya

Antonio Conte
Di posisi teratas ada Antonio Conte, yang kabarnya jadi bidikan utama Real Madrid. Tiga Secudetto serta satu gelar Premier League adalah trek rekor mentereng pria asal Italia ini.

Jupp Heyckes
Jupp Heynckes tak lagi punya tim untuk dipimpin setelah dia menyatakan mundur dari Bayern Munich musim lalu. Meraih sukese di dua periode bersama Bayern, Heynckes juga punya koleksi trofi Liga Champions.

Vicente el Bosque
Rasanya tak ada pelatih dengan koleksi trofi selengkap Vicente el Bosque. Selain mengantar Spanyol menjadi juara dunia dan juara Eropa, dia juga meraih sukses besar bersama Real Madrid di 1999-2003. Del Bosque memutuskan pensiun pada 2016 lalu di usia yang baru 65 tahun.

Arsene Wenger
Kandidat selanjunya ada Arsene Wenger. Mantan manager Arsenal itu, kabarnya akan segera kembali ke kursi pelatih di awal 2019. Dia pernah menjadikan Arsenal tak terkalahkan sepanjang musim, plus jadi salah satu manajer paling berpengaruh di Premier League.

Andre Vilas Boas
Andre Vilas Boas melesat namanya setelah mengantar FC Porto menjuarai Liga Europa. Dia kemudian merasakan sengitnya Premier League bersama Chelsea dan Tottenham Hotspur. Klub terakhir yang dia besut adalah Shanghai SIPG pada 2017.

Laurent Blanc
Bordeaux dan Paris Saint Germain sudah merasakan langsung tangan dingin Laurent Blanc. Sejak berpisah dengan PSG di 2016, tempat dia mempersembahkan 11 trofi, Blanc belum lagi melatih.

Louis van Gaal
Saat mengadu nasib si Inggris, Louis van Gaal memang gagal di Manchester United. Tapi trek rekor orang Belanda ini tak bisa ditutupi dengan apa yang terjadi di Old Trafford. Selain mengantar Timnas Belanda duduk di posisi tiga Piala Dunia 2014, Van Gaal mempersembahkan trofi liga pada Ajax Amsterdam, Barcelona, dan Bayern Munich. Total trofinya berjumlah puluhan.