Fans Chelsea mungkin tak suka dengan Manajer Manchester United, Jose Mourinho. Hal ini wajar, karena Mourinho yang pernah membesut Chelsea di cap sebagai penghianat.

Meski demikian, pelatih Chelsea saat ini, Maurizio Sarri tak menyukai sindiran tersebut. Ia memilih untuk mengajak fans untuk menghormati Mourinho.

Sebelumnya, laga Chelsea kontra Manchester United digelar akhir pekan lalu. Pada pertandingan itu,  Mourinho bertikai dengan salah satu asisten pelatih Chelsea. Peristiwa tersebut terjadi setelah Ross Barkley menceploskan bola dan membuat gol penyama di injury time.

Sontak begitu peluit ditiup, para suporter di Stamford Bridge langsung mengejek Mourinho. Jose pun langsung mengacungkan tiga jari kepada para supporter. Ia seolah menegaskan telah menghadirkan tiga trofi Premier League ke Stamford Bridge.

“Jose telah membawa kesuksesan ke Chelsea. Saya sedih melihat para suporter tak memperlakukannya dengan baik di akhir pekan lalu. Saya ingin meminta kepada para suporter untuk lebih menghormati Jose,” tutur Sarri dikutip dari Sky Sports.

“Setelah pertandingan, saya sempat berbicara dengan Jose. Saya menyadari bahwa kami berada di pihak yang salah. Setelah itu, saya meminta maaf karena salah satu pelatih kami telah memicu terjadinya pertikaian,” jelas manajer asal Italia tersebut.

Mourinho memang tak memiliki hubungan yang harmonis. Pada musim 2016-17 lalu, ia menjadi sorotan setelah terlihat tak senang dengan ulah Antonio Conte di pinggir lapangan. Kala itu, Chelsea menggebuk Manchester United 4-0.