Cristiano Ronaldo Dapat Dukungan Bintang Film Dewasa

Soal dugaan pemerkosaan, Ronaldo dapat dukungan moril dari pemeran film "Tarzan X".

0
485
Secara resmi, Cristiano Ronaldo sangkal tuduhan pemerkosaan. Karena sebelumnya, Kathryn Mayorga mengatakan bahwa dirinya diserang dan diperkosa oleh Cristiano Ronaldo.

Dalam beberapa pekan belakangan ini, kehidupan pribadi Cristiano Ronaldo, bisa dikatakan sedang tidak kondusif. Semuanya berawal dari kasus dugaan pemerkosaan yang dilakukan Ronaldo.

Seorang wanita asal Amerika Serikat Kathryn Mayorga menuding Ronaldo telah memperkosanya di Las Vegas pada tahun 2009. Meski kejadian sudah lama, Mayorga belakangan ini meminta kasus pemerkosaan Ronaldo dibuka kembali.

Kehidupan pribadi Ronaldo pun seakan semakin runyam, saat calon mertuanya, Jorge Rodriguez, ayah Georgina, menjadi pesakitan, lantaran diduga terlibat peredaran obat-obatan terlarang.

Kembali ke soal dugaan pemerkosaan, Ronaldo sendiri secara tegas membantah telah memperkosa Mayorga. Pria Portugal itu memang tak membantah pernah berhubungan seks dengan Mayorga, namun Ronaldo mengaku melakukannya atas dasar suka sama suka.

Kisruh yang sedang dialami Ronaldo saat ini, tentu menjadi sorotan banyak pihak, tidak terkecuali Rocco Siffredi.

Rocco Siffredi, adalah bintang film dewasa yang namanya tenar, kala membintangi film porno berlabel “Tarzan X”.

Dalam sebuah kesempatan, Rocco memberi dukungan kepada bintang Juventus tersebut. Rocco menilai Ronaldo tidak bersalah terhadap dugaan kasus pemerkosaan itu.

Bagi Rocco, tindakan Mayorga yang menuduh Ronaldo memperkosa dirinya tidak lebih dari sebuah sensasi belaka.

Bahkan, Rocco menuding jika, Mayorga hanya berpura-pura demi mendapatkan uang dari Ronaldo.

“Saya tidak pernah percaya cerita-cerita tentang orang terkenal dengan gadis yang merasa diperkosa,” kata Rocco kepada Radio 24.

“Saya tidak berpikir dia adalah monster atau dia telah memperkosa seseorang. Saya tidak berpikir Ronaldo adalah bajingan seperti itu,” tukas Rocco

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here