Neymar bukan idola. Paling tidak, hal itu yang dikatakan sang anak, Davi Lucca da Silva Santos. Putra Neymar itu lebih memilih Kylian Mbappe sebagai idola dibandingkan dirinya.

“Davi sangat menyukai Mbappe. Saya mengajaknya ke tempat latihan dan ia membicarakan Mbappe setiap waktu,” kata Neymar dikutip dari FourFourTwo.

“Ia ingin berfoto bersama Mbappe dan menunjukkan itu ke teman-temannya dengan gembira,” tambahnya.

Davi adalah anak kandung Neymar dan sekarang ini genap berusia tujuh tahun. Ia lahir, ketika sang ayah masih berseragam Santos di Liga Brasil. Saat itu, Neymar sendiri baru berusia 19 tahun dan sudah memukau dunia dengan kemampuan olah bolanya.

Sama dengan Mbappe saat ini, berusia 19 tahun, namun sudah kaya prestasi dan mencengangkan dunia dalam tiga tahun terakhir. Dua gelar Ligue 1 dan trofi Piala Dunia sudah dikoleksinya.

Neymar dan Mbappe memang sudah menjadi tulang punggung PSG sejak musim lalu. Ditambah dengan Edinson Cavani, lini serang Paris Saint Germain menjadi paling menakutkan  di Liga Prancis.

Trisula maut itu sudah mengoleksi 60 gol. Cavani melesakkan 28 gol, disusul Neymar dengan 19 gol, dan Mbappe lewat sumbangan 13 gol.