Wah, Zlatan Ibrahimovic “Kecantol” Penyanyi Keturunan Indonesia, Siapa Dia?

Zlatan Ibrahimovic terpukau dengan penyanyi cilik keturunan Indonesia. Malea Emma Tjandrawidjaja. Ibra bahkan tak ragu menyebut Emma pahlawan kemenangan LA Galaxy

0
564

Zlatan Ibrahimovic bersama klubnya, LA Galaxy baru saja meneruskan kiprah manisnya di Major League Soccer (MLS). Dalam laga lanjutan MLS, Ibra membawa timnya LA Galaxy menang 3-0 atas Seattle Sounders.

Dalam laga tersebut, Ibrahimovic tampil cukup apik dengan berhasil mencetak 1 gol. Meski berhasil mecetak gol, Ibrahimovic mengatakan bahwa pemain terbaik laga tersebut adalah Malea Emma. Yang bikin mengejutkan, Emma bukanlah anggota skuat LA Galaxy. Bahkan Emma juga bukan seorang pesepakbola.

Lalu siapakah Emma?

Yap, dilaga tersebut Ibrahimovic terpesona dengan seorang penyanyi, bernama Malea Emma Tjandrawidjaja. Kerennya lagi, penyanyi tersebut memiliki darah Indonesia.

Emma adalah seorang penyanyi cilik yang saat ini sedang menjadi perbincangan di dunia maya. Emma berhasil mencuri perhatian, kala dirinya menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat jelang pertandingan Liga AS antara LA Galaxy dan Seattle Sounders

Malea Emma Tjandrawidjaja, 7 tahun, menjadi pembuka pada pertandingan tersebut. Dia lalu menyanyikan “The Star Spangled Banner” yang langsung membuat stadion riuh setelah mendengar suara soprannya.

Aksi Emma pun tak luput dari perhatian Ibrahimovic, bahkan pemain asal Swedia tersebut tidak ragu memuji penampilan penyanyi cilik itu. “Dialah pemain terbaik sesungguhnya pada laga ini,” kata Zlatan Ibrahimovic, striker LA Galaxy, di akun Twitter pribadinya.

Malea berhak mendapat kesempatan menyanyikan lagu kebangsaan pada partai pembuka LA Galaxy setelah memenangi kontes yang dilakukan klub. Dikutip dari CBS News, Male sampai lompat dari tempat tidurnya ketika mengetahui menjadi pemenang. “Setiap akan menyanyi, hati saya selalu berdegup dengan sangat kencang,” tuturnya kepada CBS News.

Menurut sang ayah, Arman Tjandrawidjaja, Malea Emma sudah bernyanyi sejak berumur tiga tahun. “Sejak mulai berbicara, dia selalu bernyanyi. Sampai-sampai, kadang kami memintanya untuk diam,” kata sang ayah seperti dikutip dari situs web USA Today.

Arman mengungkapkan, sang putri sangat hobi bernyanyi dan seni peran. Bahkan, Malea pernah tampil pada drama musikal berjudul “Annie” di Hollywood Bowl, Juli lalu.

Malea merupakan anak kedua dari dua bersaudara pasangan Arman-Esther. Bersama sang kakak, Mark Andrew, mereka tinggal di California. Kendati demikian, Arman tetap tak mau buah hatinya itu melupakan dari mana mereka berasal.

“Kami selalu berbicara bahasa Indonesia kepada mereka. Selain mencoba berkomunikasi dengan bahasa Indonesia, kami juga kerap menyetel musik gamelan sebagai pengantar tidur mereka,” tuturnya Arman