Musim Depan, Jersey Kandang Barcelona seperti Papan Catur?

Musim depan bakal ada perubahan radikal di jersey utama Bracelona. Tidak ada lagi desain garis vertikal, berganti corak papan catur

0
364

Selama ini desain jersey kandang Barcelona selalu identik dengan garis vertikal berwarna dasar biru dan merah. Desain tersebut pun masih bertahan di musim ini. Nah, dimusim depan nampaknya bakal ada perubahan ekstrem di jersey utama Barcelona.

Desain kostum kandang yang akan digunakan para pemain Barcelona musim depan telah bocor ke publik. Menurut surat kabar Catalonia, Sport, Nike sebagai produsen kembali melakukan perubahan yang signifikan terhadap kostum Lionel Messi dan kawan-kawan.

Dari laporan tersebut diungkapkan, perubahan mencolok di jersey kandang Barcelona, terletak pada segi desain. Jersey musim depan, tidak ada lagi garis vertikal. Nike sebagai sponsor, justru mendesain jersey utama Barcelona dengan motif kotak-kotak. Desain papan catur membuatnya mirip dengan kostum timnas Kroasia.

Untuk warna, tidak jauh berbeda, yakni dominasi biru dan merah. Sementara logo Barcelona tetap menempel di bagian dada sebelah kiri dan logo nike di sebelah kanan.
Bocoran desain baru kostum Barcelona ini telah mendapat respons beragam dara suporter Blaugrana.

Sebagian dari mereka telah mencurahkan pendapatnya lewat media sosial. Mereka tampak kaget, dan tidak jarang yang menganggap kostum tersebut aneh. Sebagai info, ini bukan kali pertama jersey tandang Barcelona mengalami perubahan desain yang sangat drastis.

Seperti dilansir dari AS, ini kali kedua Barcelona melakukan perubahan radikal terhadap desain kostumnya. Sebelumnya, pada musim 2015/16, Nike memproduksi kostum Barcelona dengan garis melintang yang bertolak belakang dari desain klasik dengan garis vertikal.

Benar atau tidak desain kotak-kotak di jersey utama Barcelona, semua akan terjawab di musim depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here