Barcelona beruntung mendapatkan Philippe Coutinho. Hal ini dikatakan Luis Suarez ketika memenangkan Barcelona atas Real Sociedad di laga La Liga pekan ke-4.

Menurutnya, kehadiran Coutinho terbukti membawa dampak positif ke permainan el Barca. Meski sempat tertinggal 1-0 di babak pertama, Azulgrana berhasil membalikkan keadaan setelah Coutinho masuk di menit ke-46.

“Di babak kedua, Philippe masuk dan berhasil mengubah jalannya pertandingan. Dia memiliki peran penting di dalam kemenangan ini,” ujar Suarez dikutip dari Football Espana.

“Saya senang karena kami berhasil meraih kemenangan. Kami kembali hadir setelah jeda internasional. Kemenangan setelah jeda internasional akan selalu terasa sangat manis,” jelas striker Uruguay itu.

Selain itu, Suarez mengaku bisa tersenyum setelah bisa membungkam Sociedad di Anoeta. Karena ini menunjukkan motivasi untuk meraih kemenangan juga besar.

“Kami bermain di tengah atmosfer yang sangat tidak bersahabat. Untungnya, kami berhasil mengatasi hal itu dan pulang membawa tiga angka. Pertandingan seperti ini dapat menentukan siapa yang akan menjadi juara liga di akhir musim nanti,” tegas Suarez.

Dalam beberapa tahun belakangan, Sociedad memang kerap merepotkan dan menjadi momok untuk Suarez cs.