Karena Ayah, Maurizio Sarri Ingin Berhenti Merokok..Sayangnya!!

Pesan ayah, membuat Maurizio Sarri ingin berhenti merokok. Sayang, hingga saat ini Sarri masih kecanduan.

0
357

Selain karena gaya melatihnya yang enak dilihat, lantaran mengusung sepakbola menyerang, ada hal lain yang membuat pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri menjadi sorotan banyak pihak.

Sebagai seorang pelatih Maurizio Sarri, memang punya kebiasan buruk yang tidak layak untuk ditiru. Kebiasaan Maurizio Sarri yakni, kedekatannya dengan tembakau.

Yup, Maurizio Sarri merupakan seorang pelatih yang dikenal punya ketergantungam akan rokok. Kebiasan buruk Sarri, sudah menjadi pembicaraan banyak pihak.

Begitu kecanduannya Sarri terhadap rokok, dia dikabarkan bisa menghabiskan hingga lima bungkus rokok per harinya. Hal itu tentu jadi sebuah kabar yang mengejutkan

Nah, semenjak hijrah ke Chelsea, kegemaran Sarri untuk merokok harus direm di Inggris karena manajer tak diizinkan melakukannya di tepi lapangan, tak seperti di Italia.

Berbicara kegemaran Sarri akan rokok, sejatinya pelatih berkacamata itu, sempat ingin berhenti menghisap tembakau. Adalah sang ayah, Amerigo, yang membuat kecintaannya terhadap rokok sempat goyah.

Ketika tahu Chelsea berminat kepadanya, sang ayah mendorongnya untuk menerima tawaran tersebut sekalipun harus mengerem kebiasaannya.

“Ketika ayah saya tahu bahwa saya punya tawaran ini, dia bilang ke saya untuk pergi ke London, itu adalah hal yang benar untuk dilakukan,” ujarnya kepada Il Mattino dilansir Dailymail.

“Dia meminta saya untuk berhenti merokok, setidaknya selama saya di sini. Dialah satu-satunya yang selama lima menit bisa membuat keyakinan saya goyah,” lanjut Sarri.

Namun namanya sudah kecanduan, Sarri tetap saja punya cara untuk bisa merokok. Sarri mengakalinya dengan menggigit bagian filter rokok setiap kali mendampingi Chelsea bertanding.

Jadi kapan kira-kira Sarri bisa benar-benar terbebas dari rokok!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here