Wow, Timnas Belarusia Dapat Bantuan dari Robot Transformers

Timnas Belarusia dapat amunisi tambahan yang tidak biasa, mereka kini dibantu Transformers

0
450

Bagi pencinta robot, pasti mengetahui film Transfomers. Ya, film garapan sineas Hollywood itu, bisa jadi salah satu tontonan wajib pecinta robot.

Berbagai robot yang bisa bertranformasi menjadi mobil dan perangkat lainnya itu, memang sangat populer. Bahkan, karena populernya, sampai-sampai menjadi maskot.

Adalah timnas Belarusia yang memilih robot ala Transformers sebagai maskot baru. Tentu saja maskot robot tersebut, hadir untuk mengintimidasi lawan-lawan timmas Belarusia.

Maskot tersebut hadir, pertama kali dihadirkan saat Belarusia, sedang bersiap menghadapi San Marino dalam pertandingan Nations League Grup D

Menjelang laga itu Federasi Sepakbola Belarusia (BFF), punya cara tersendiri untuk menyemangati timnasnya plus mengintimidasi lawan. Diperkenalkanlah Vayar, sesosok robot.

Maskot robot ala Transformers itu, dibuat menjulang sampai 2,4. Ia juga punya pedang besar layaknya Optimus Prime, sosok pemimpin Autobots di film Transformers.

Sebagaimana dilaporkan ESPN, pedang itu sendiri didekorasi dengan ornamen yang identik dengan Belarusia.

Disebutkan pula bahwa kelahiran sosok Vayar ini di antaranya terinspirasi oleh nama julukan timnas Belarusia (yang tidak kalah keren dari sosok Vayar) yakni White Wings alias Sayap Putih.

BFF tentunya berharap kehadiran robot Vayar si pemegang pedang besar ini bisa menambah motivasi timnas Belarusia untuk menebas lawan-lawan yang dihadapi di atas lapangan.