Diego Simeone Bersiap Tinggalkan Atletico Madrid?

Diego Simeone seperti akan meninggalkan Atletico Madrid. Simeone kemungkinan bakal pergi ke Italia

0
275

Diego Simeone sejauh ini masih betah, menjadi juru taktik Atletico Madrid. Prestasi Simeone bersama Atletico pun terbilang baik.

Di bawah racikan Simeone, Atletico konsisten menjadi penantang serius bagi Barcelona dan Real Madrid, dalam perebutan gelar La Liga Spanyol.

Dengan semua pencapaian tersebut, tidak heran banyak klub yang tertarik, menggunakan jasa Simeone. Salah satu klub yang sudah sejak lama, dikait-kaitkan dengan Simeone adalah Inter Milan.

Terkait ketertarikan Inter Milan terhadap Simeone, ada sebuah info mengejutkan disampaikan oleh Natalia, yang merupakan sepupu sekaligus agen pelatih asal Argentina tersebut.

Natalia mengungkapkan, jika kepindahan Simeone ke Inter Milan hanya tinggal menunggu waktu. Hal itu, menurutnya, sudah direncanakan langsung oleh sang pelatih.

“Itu cuma masalah waktu. Diego juga bilang begitu, cepat atau lambat, dia akan berakhir di Inter,” kata Natalia kepada La Gazzetta dello Sport dikutip Football-Italia.

“Dia mencintai klub itu dan atmosfer serta kehidupan di Milan. Inter adalah tim yang akan sangat senang ia latih. Saya juga menekankan kalau dia juga tetap suka Lazio,” tambahnya.

Jika melihat sejarah, Inter Milan dan Lazio memang menjadi dua klub yang punya tempat tersendiri di hati Diego Simeone. Di kedua klub itu, Simeone sempat merintis kariernya sebagai pemain.

Simeone sendiri pernah berseragam Inter semasa aktif bermain dalam kurun waktu 1997-1999. Ketika itu, ia mengantar Nerazzurri menjuarai Piala UEFA.

Simeone juga sempat membela Lazio pada 1999-2003. Bahkan kariernya lebih moncer di Lazio dengan menjuarai Serie A, Coppa Italia, Supercoppa, dan Piala UEFA.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here