Para penggemar Genoa hormati 43 korban Jembatan Morandi yang runtuh di Genoa bulan ini dengan  melakukan aksi hening di tribun selama satu menit untuk masing-masing korban. 

Sebelum pertandingan di mulai, Domenico Criscito selaku kapten Genoa memasuki lapangan bersama Cesare Cerulli, seorang anak laki-laki berusia 11 tahun yang ayahnya menjadi korban atas runtuhnya jembatan tersebut

Pada menit ke-43, para penggemar Genoa mulai bertepuk tangan dengan hormat karena nama-nama korban yang meninggal dalam tragedi 12 hari tersebut tercantum dilayar raksasa stadion Luigi Ferraris. Tidak lama setelah itu, para penggemar mulai meneriakkan “Genova, Genova” – nama lain Genoa.

“Pikiran pertama selalu mengarah pada tragedi itu. Kemudian Anda berlatih tetapi setiap hari Anda mengambil jalan atau sesuatu yang mengingatkanmu akan hal itu. Kepala dan kaki terasa berat,” ungkap Pelatih Genoa, Davine Ballardani.

Saat penggemar melakukan aksi itu, Genoa telah unggul 2-0 atas Empoli. Gol tersebut lahir dari Krzysztof Piatek pada menit ke-6 dan Christian Kouame pada menit ke-18. Kedua gol tersebut merupakan hasil dari assist Domenico Criscito. Genoa menang 2-1, setelah Samuel Mraz membalaskan satu gol untuk Empoli di menit akhir.