Luis Milla Marah dengan Keputusan Wasit di Laga Indonesia vs UEA

0
665
Luis Milla Marah dengan Keputusan Wasit di Laga Indonesia vs UEA

Penampilan santai Luis Milla berbanding terbalik saat kontra Uni Emirat Arab. Luis Milla Marah dengan Keputusan Wasit di Laga Indonesia vs UEA. Kepemimpinan wasit Shaun Evans jadi sumber kekesalan Milla.

Laga yang hingga masuk babak tos-tosan itu harus dipenuhi dengan blunder wasit dalam mengambil keputusan. Penalti kontroversial di babak kedua menjadi penyebab kemarahan Milla.

Belum lagi, ketika bek UEA menghadang Ilham Udin ketika lolos dan ingin sprint ke arah pertahanan lawan. Sebagai pemain terakhir, seharusnya bek tersebut mendapat kartu merah langsung, bukan kuning.

Menurutnya, wasit telah berat sebelah dan membuat keputusan fatal. Ia  menambahkan, bahwa Evans tidak layak memimpin pertandingan sekelas Asian Games 2018.

“Penampilan para pemain sudah luar biasa, tapi semua sudah terjadi. Sepak bola itu kejam dan saya harap penonton bangga dengan permainan kami,” harap Milla.

“Kami sudah berusaha semaksimal mungkin, tapi hari ini di depan kami ada lawan yang bermain sangat baik, yaitu wasit,” kata Milla.

“Dia memberikan dua penalti. Menurut saya penalti kedua itu tidak seharusnya terjadi. Dan tadi 15 menit terakhir seharusnya mereka terkena kartu merah”.

“Buat saya wasit hari ini tidak punya level, tidak punya hati dan tidak pantas memimpin pertandingan Asian Games lagi,” tutur Milla.