Manchester United Kalah, Reporter Kece Kena Semprot Jose Mourinho

Maksud hati bertanya baik-baik kepada Jose Mourinho, reporter ini malah kena nyinyir.

0
622

Kekalahan Manchester United atas Brighton & Hove Albion 2-3, dalam lanjutan Liga Inggris akhir pekan lalu, nampaknya akan menjadi salah satu momen tak terlupakan bagi Carrie Brown.

Carrie Brown adalah salah satu reporter cantik dari beIN Sports. Lalu apa yang membuat pertandingan antara MU dan Brighton & Hove Albion, jadi momen yang terlupakan dalam kariernya sebagai jurnalis?

Kejadian tersebut terjadi usai laga. Seperti biasa, usai pertandingan, pelatih MU, Jose Mourinho hadir di ruang jumpa pers untuk menjawab pertanyaan dan memberikan keterangan seputar pertandingan.

Carrie Brown, kala itu mendapat kesempatan mewawancarai Mourinho secara eksklusif. Sebelum ditanya, Mourinho sudah terlihat suntuk, karena timnya baru saja kalah.

“Kami telah dihukum dengan kesalahan yang kami buat,” kata Mourinho di awal wawancara.

Sejurus kemudian, Carrie bertanya dengan pertanyaan yang mengusik batin Mourinho yang memang sedang tak enak.

Carrie bertanya apa yang menyebabkan pemain tidak kompak di lapangan. Apakah tidak ada lagi chemistry yang terbangun di antara mereka.

“Anda harus bisa melakukan pekerjaan yang sangat luar biasa untuk bisa menilai chemistry pemain,” ujar Mourinho yang wajah kian suntuk.

Jika ditelaah secara dalam, kalimat yang disampikan Mourinho sangat jelas mengandung makna sarkasme. Mourinho seperti menyerang balik Carrie soal chemistry.

Padahal, Carrie dan semua jurnalis juga melihat betapa buruknya MU bermain di pertandingan itu. Tak lama wawancara pun disudahi dan Mourinho pun meninggalkan Carrie yang masih kebingungan.

Duh, yang sabar ya Carrie!!