Pelatih OGC Nice, Patrick Vieira mengatakan bahwa Mario Balotelli memang sudah tidak kerasan di Allianz Riviera. Pasalnya, sang pemain memang menunjukkan gelagat yang tidak enak.

Sebelum bursa transfer musim panas 2018 ditutup, Vieira tak ingin ada ketidakharmonisan di dalam tim. Ia pun berharap pihak klub tak menghalangi kepergian Mario Balotelli untuk pindah ke klub lain.

Bukti shahihnya, Balotelli tak diturunkan saat partai pembuka Ligue 1 kontra klub promosi Reims, Minggu (12/8). Tanpa Super Mario, Nice tumbang dengan skor 1-0.

“Dia ingin pergi. Jadi, saya rasa tipis kemungkinannya untuk terus bertahan di sini. Saya hanya ingin bekerja dengan pemain-pemain yang ingin terus bertahan di klub ini,” kata Vieira.

“Saat ini, situasinya sangat rumit. Jadi, saya harap pihak klub akan membantunya untuk mencari klub baru,” tambah Vieira kepada Canal+.

Pun, Super Mario kerap kali diberitakan akan hengkang ke klub Ligue 1 lain, Olympique Marseille. Tak Cuma itu, klub Italia, Napoli juga sempat dikabarkan tertarik untuk mendatangkannya. Namun, rumor tersebut langsung ditepis oleh presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

“(Dries) Mertens tak akan pergi, (Angel) Di Maria tak akan datang dan untuk Balotelli, saya sudah mengatakan tidak dalam beberapa tahun terakhir. Berita tersebut sangat salah dan saya dapat memastikan dia tak akan datang ke Napoli di bursa transfer musim panas tahun ini,” kata De Laurentiis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here