Pintu kedatangan Luka Modric belum sepenuhnya tertutup. Inter Milan terus berusaha keras memboyong sang pemain ke Giuseppe Meazza.

Pelatih Inter Luciano Spaletti mengatakan bahwa timnya sangat serius mengejar tanda tangan Modric. Ia Bahkan bekerja keras untuk mendapatkan gelandang Timnas Kroasia tersebut. Karena ketertarikan kepada Modric bukanlah rumor belaka.

“Klub tengah melakukan usaha sebisa yang dilakukan untuk mewujudkan hal itu. Seperti halnya seluruh fans Inter, saya juga memimpikannya,” ungkap Spalletti, Minggu (5/8/2018), seperti dilansir dari Marca.

“Dia akan sangat fundamental bagi tim mana pun. Tak terkecuali tim kami ini. Kami siap menerima apa pun yang terjadi. Masih ada waktu untuk bergerak di bursa transfer dan saya berharap sesuatu terjadi. Jika pada akhirnya mendapatkan (Lionel) Messi, kami akan senang hati menerimanya.”

Dikutip dari Diario As, La Beneamata saat ini mengajukan opsi pinjam selama semusim dengan nilai 15 juta euro. Ditambah akan melakukan pembelian permanen senilai 25 juta euro. Namun, kubu Madrid masih enggan memberi lampu hijau untuk melepas sang pemain.

Kehilangan Cristiano Ronaldo membuat kubu Madrid mendapat pukulan telak. Hal inilah yang membuat Modric susah keluar dari Santiago Bernabeu. Berdasarkan laporan Gazzetta dello Sport Florentino Perez kabarnya menutup pintu keluar bagi pemain terbaik Piala Dunia 2018 itu.

Pun, Pelatih Julen Lopetegui juga turut menegaskan pentingnya Modric buat Tim. “Seperti yang dikatakan presiden klub, dia masih pemain Madrid,” kata dia.