Diincar Inter Milan, Vrsaljko Dipagari Simeone

0
529
Sime Vrsaljko

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone berharap Sime Vrsaljko tetap bertahan Bersama Atletico musim depan. Meski, pinangan Inter Milan lebih menjanjikan dibandingkan harus bertahan di kota Madrid.

Seperti diketahui, pelatih Inter, Luciano Spalletti kepincut dengan permainan bek sayap Kroasia itu. Aksi impresifnya Bersama Timnas Kroasia di Piala Dunia 2018 jadi referensi pria berkepala plontos ini.

Di Atletico sendiri, Vrsaljko memang harus bersaing ketat dengan Juanfran untuk posisi bek kanan. Hebatnya, pemain berusia 26 tahun ini tampil konsisten di 21 laga La Liga.

“Kami sangat bahagia dengan Vrsaljko. Ia menjalani Piala Dunia yang sangat bagus, terutama menunjukkan apa yang dapat ia lakukan dalam menyerang dan menjadi penentu untuk timnya,” kata Simeone.

“Kami ingin ia tiba pada 6 Agustus dan setelah itu kami akan melihat kebutuhan klub, saya senang dengan apa yang telah ia berikan kepada kami, ia pemain penting,” tambah pelatih berpaspor Argentina ini.

“Tim manajemen olahraga menangani tentang apa yang kami butuhkan sepanjang musim, sulit untuk membicarakan nama spesifik”.

“Anda harus berhati-hati karena mereka terus bermunculan dan selalu ada rumor, beberapa hengkang dan yang lainnya datang, namun saya tidak dapat menambahkan apa pun.”