Pusing Masalah Transfer, Bintang Napoli Pilih Liburan ke Bali

Tidak mau dipusingan soal transfer ke Chelsea, Dries Mertens justru pilih berlibur ke Bali

0
201

Keindahan Pulau Bali, sebagai lokasi pariwisata tingkat dunia yang ada di Indonesia, rasanya tidak perlu diragukan lagi.

Pesona Pulau Bali, mulai dari pantai, gunung hingga budayanya selalu memikat hati para wisatawan, baik lokal maupun manca negara.

Begitu terkenalnya Bali di manca negara, jangan heran jika pulau ini banyak didatangin sosok sohor, tidak terkecuali pesepak bola ternama dari luar negeri.

Salah satu pesepak bola ternama yang kepincut, keindahan Pulau Bali adalah bintang Napoli, Dries Mertens.

Dries Mertens yang saat ini menjadi, salah satu komoditas terpanas di bursa transfer musim panas ini, kedapatan sedang berada di Bali.

Di tengah gosip kepindahannya ke Chelsea, Mertens justru memilih berlibur, dan Bali menjadi tempat pemain 31 tahun itu untuk bersantai.

Mertens memang tidak memberi keterangan resmi jika dia berada di Bali. Tapi, keberadaannya di Bali nampak dari beberapa unggahan di instagram story eks pemain PSV Eindhoven tersebut. Mertens mengunggah video sedang berada di Gianyar, Bali.

Selain itu, keberdaan Mertens di Bali juga nampak dari foto-foto dan video yang unggah oleh akun instragram fans Mertens yakni @dries_mertensidolo14. Dia berlibur bersama istrinya, Kat Kerkhofs, dan beberapa temannya.

Mertens bukan pesohor sepakbola pertama yang menikmati liburannya di Indonesia. Sebelumnya, beberapa pemain juga memilih Indonesia untuk berlibur. Beberapa memilih di Bali, tapi ada juga yang tidak ke Bali.

Beberapa waktu lalu, ada Arjen Robben yang berlibur ke Labuhan Bajo. Musim lalu, ada pula Chris Smalling yang membuat heboh karena keracunan saat berlibur di Bali. David De Gea juga pernah berlibur ke Bali.

Sementara itu, ada juga gelandang milik Juventus yang pernah menjejakkan kaki di Karimun Jawa pasca mengantar Jerman menjadi juara Piala Dunia 2014 lalu. Dan, masih banyak nama-nama lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here