Bukan cuma gelandang dan striker yang dapat atensi saat di bursa transfer. Pergantian kiper juga layak dicermati. Seperti saat rumor kepindahan Thibaut Courtois ke Madrid makin terasa gaungnya.

Kiper Timnas Belgia ini ditengarai akan segera bergabung ke Los Blancos musim depan. Sadar, kiper utamanya pergi, Chelsea pun bergerak cepat untuk mendatangkan penggantinya. Nama Kasper Schmeichel pun berhembus ke permukaan.

Setelah Antonio Conte dirumahkan, prahara di Chelsea memang belum berakhir. Karena beberapa pemain bintang memutuskan hengkang dari Stamford Bridge. Hal ini memicu akan adanya cuci Gudang besar-besaran di London.

Sebelumnya, Courtois memang sudah tak betah di Chelsea. Kiper jangkung ini sudah ancang-ancang pergi ke kota Madrid. El Real-lah yang bakalan menjadi destinasi berikutnya.

Untuk mengantisipasinya, Schmeichel disiapkan sebagai pengganti yang sepadan. Punya catatan bagus di klub dan timnas, membuat Schmeichel layak jadi opsi serius.

Dana segar yang didapat dari Madrid bisa dipakai untuk mendapatkan anak kiper legendaris tersebut.

Sky Sports melihat Chelsea tak akan bergerak jika Courtois belum laku dilego ke Madrid. Klub besutan Maurizio Sarri itu hanya punya waktu 14 hari untuk memindahkan Schmeichel ke The Blues.