Bursa Transfer Liga 1 Memanas, Persib Bandung Bakal Depak Lord Atep?

Persib Bandung kemungkinan kehilangan salah satu ikonnya. Atep kabarnya bakal merapat ke PSIS Semarang.

0
2647

Tidak mau kalah dengan klub-klub besar Eropa, yang sedang gencar berburu pemain baru. Bursa transfer Liga 1 Indonesia, putaran kedua juga mulai memanas.

Teranyar, kabar mengejutkan datang dari Persib Bandung. Klub kebanggaan Boboto tersebut, besar kemungkinan akan kehilangan salah satu ikonnya, yakni Atep.

Selain Atep, Persib Bandung kemungkinan juga akan ditinggal Airlangga Sucipto. Rumornya 2 pemain Persib itu, akan berlabuh ke PSIS Semarang.

Terkait kabar tersebut, juru taktik Persib Bandung merasa tidak keberatan. Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, menuturkan, dirinya, tidak mempermasalahkan, jika Atep dan Airlangga mencari menit bermain lebih banyak, di klub lain.

Gomes pun mengakui, di bawah asuhannya, dua pemain tersebut tak mendapatkan banyak kesempatan bermain.

“Buat saya tidak masalah jika mereka (Atep dan Airlangga) ingin pergi ke sana (PSIS), karena di sini juga mereka tidak punya banyak kesempatan untuk bermain. Jadi, lebih baik buat mereka jika mau pergi,” ujar Mario Gomez, seperti dilansir situs resmi Persib Bandung.

Perlu dicatat, Persib Bandung dilatih Mario Gomez, sejauh ini, Atep hanya bermain dalam empat kali pertandingan, yakni dua kali menjadi starter saat melawan Madura United dan Perseru Serui, kemudian sebagai pemain pengganti saat menghadapi Arema FC dan PSIS.

Sementara itu, Airlangga baru lima kali dimainkan, yakni satu kali menjadi starter melawan Bhayangkara FC, empat kali sebagai pemain pengganti, yakni saat menghadapi Madura United, Bali United, Persija Jakarta, dan Perseru Serui

PSIS sendiri sendiri, kabarnya memang sedang mendekati manajemen Persib Bandung untuk merekrut Atep dan Airlangga. Laskar Mahesa Jenar menjajaki kemungkinan meminjam atau melakukan transfer penuh atas dua pemain tersebut.