Drama Saling Sindir Timnas Brasil Vs Meksiko Berlanjut!!

Timnas Brasil dan Meksiko sudah sama-sama tersingkir dari Piala Dunia 2018. Tapi keduanya masih berseteru hingga kini

0
300

Timnas Brasil dan Meksiko sudah sama-sama kompak, tersingkir dari Piala Dunia 2018. Meski sudah sama-sama tersingkir, baik timnas Brasil dan Meksiko yang sebelumnya sempat berduel di babak 16 besar, masih terlibat peseteruan.

Perseteruan antara timnas Brasil dan Meksiko, semuanya berawal saat kedua tim saling jegal di babak 16, Piala Dunia 2018. Dalam pertandingan yang akhirnya dimenangkan oleh timnas Brasil 2-0 itu, sempat terjadi insiden yang melibatkan Neymar.

Kala itu Neymar sempat mengerang kesakitan, akibat diduga dilanggar salah satu pemain Meksiko. Nah, yang menjadi masalah, reaksi Neymar saat dilanggar terlihat sangat berlebihan. Sampai-sampai, Neymar akhirnya mendapat cibiran dari banyak pihak.

Kapten Meksiko, Andres Guardado, menjadi salah satu pihak yang memcibir kelakuan Neymar pada pertandingan tersebut. Guardado, berharap wasit bertindak adil dengan dalam mengambil keputusan dalam aksi jatuh Neymar.

Sidiran Guardardo, langsung dibalas Neymar. Tidak kepada Guardado langsung, namun secara keseluruhan terhadap Meksiko dan disampaikan lewat media. “Mereka terlalu banyak bicara dan sekarang pulang,” ujar Neymar.

Dalam prosesnya langkah timnas Brasil terhenti di Piala Dunia 2018, usai dikandaskan Belgia 2-1 di laga 8 besar. Kekalahan Brasil tersebut, seakan menjadi momen bago Guardardo untuk kembali menyindir Neymar.

Dalam akun media sosial miliknya, Guardado mengunggah kalimat yang tampaknya masih menjadi lanjutan drama dengan Neymar itu. “Dan sekarang, siapa yang pulang?” ujar dia.

Sejauh ini belum ada aksi balasan dari Neymar, perihal sindiran lanjutan dari Guardado. Meski saling sindir, satu yang pasti, Neymar dan Guardado kini harus puas hanya menjadi penonton di Piala Dunia 2018.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here