Kapten timnas Belgia, Eden Hazard menjadi salah satu pemain penting di Chelsea. Uniknya, meski betah, sang winger yang hobi menusuk ke pertahanan lawan ini mengaku masih mendambakan Madrid untuk destinasi berikutnya.

Hazard memang begitu ingin pindah ke Bernabeu walau sudah tak ada Zidane di sana. Pemain bernomor punggung sepuluh ini ingin mencari petualangan baru di Spanyol bersama tim ibukota tersebut.

Meski masih menyisakan dua tahun masa baktinya di Chelsea, Hazard sampai sekarang belum memperpanjang kontraknya dengan kubu The Blues. Namun begitu, ia mengaku saat ini fokus total bersama Timnas Belgia di Piala Dunia 2018.

“Apakah tanpa Zidane membuat mimpiku main untuk Madrid berkurang? Zidane adalah seseorang yang istimewa, itu benar, tapi aku pikir Madrid adalah impian setiap orang,” ujar Hazard seperti dilansir Soccerway.

“Zidane atau tanpa Zidane, jersey putih Madrid adalah spesial, tetapi jersey biru dari Chelsea cocok untukku, sehingga tidak menggangguku jika aku bertahan.”

“Untuk saat ini adalah soal Piala Dunia. Seperti yang aku katakan setidaknya 100 kali, aku di Chelsea dan untuk saat ini tidak ada yang memberikan tawaran,” Hazard menambahkan.

Hazard sendiri tengah bersiap menghadapi semi-final Piala Dunia 2018 kontra Perancis. Ia berharap Setan merah bisa mengalahkan tim Ayam Jantan dan melenggang ke Final hingga akhirnya juara.