Banyak Pengikut, Facebook Ajak Cristiano Ronaldo Bintangi Reality Show

Lupakan sejenak rumor Cristiano Ronaldo bakal merapat ke Juventus. Kali ini Cristiano Ronaldo, bakal didapuk Facebook jadi bintang reality show.

0
834
Cristiano Ronaldo

Kualitas Cristiano Ronaldo, menggocek si kulit bundar, tentu tidak perlu diragukan lagi. Berbagai penghargaan tingkat klub, timnas hingga piala yang bersifat personal sudah diraih, pemain asal Portugal itu.

Di luar dunia sepak bola, Cristiano Ronaldo, menjadi sosok yang selalu mencuri perhatian. Karenanya tidak heran, banyak brand yang ingin bekerja sama dengan Ronaldo, tidak terkecuali Facebook.

Demi semakin banyak mendapat pengguna,Facebook kini semakin doyan membuat konten oleh raga. Apalagi Facebook sekarang mendapatkan hak siar streaming Liga Inggris. Setelah mendapatkan hak siar streaming Liga Inggris, Facebook berencana membuat sebuah reality show dengan menggandeng bintang sepakbola Cristiano Ronaldo.

Dilaporkan laman Variety, Facebook masih dalam tahap diskusi dengan Ronaldo. Rencananya media sosial besutan Mark Zuckerberg itu akan membuat seri dokumenter 13 episode tentang Ronaldo.

Demi hal ini Facebook rela mengeluarkan dana besar agar pemaian asal Portugal itu menyetujui. Jika terjadi kesepakatan maka Facebook akan membayar Ronaldo senilai USD 10 juta atau sekitar Rp143,8 miliar.

Sementara itu, dilansir laman Engadget reality Show ini sendiri akan diproduksi oleh Matador Content dan perusahaan media olaharga Religion of Sports yang didirikan oleh Gotham Chopra, Michael Strahan, Tom Brady dan perusahaan produksi Dirty Robber.

Nantinya reality show tentang Ronaldo ini bakal memiliki pola sama dengan seri dokumenter tentang Tom Brady berjudul Tom vs. Time. Seperti diketahui, Tom vs. Time sudah memulai debut di FacebookWatch pada Januari 2018 lalu. Hingga saat ini sudah 52 juta kali ditonton.

Tentunya seri dokumenter tentang Ronaldo diyakini bakal lebih tinggi penontonnya. Mengingat pesepakbola yang masih merumput di Real Madrid itu sangat populer di Facebook. Saat ini dirinya punya 122 juta pengikut di media sosial tersebut.