Timnas Inggris Bebas Bercinta di Piala Dunia 2018, Karena Wanita ini?

Alison Southgate, istri Gareth Southgate, diyakini jadi sosok penting di timnas Inggris. Kabarnya karena Alison, timnas Inggris bebas bercinta selama Piala Dunia 2018?

0
1464

Pada sebuah kesempatan, Rebekah Vardy, istri penyerang timnas Inggris, James Vardy, membocorkan rahasia yang membuat Tim Tiga Singa, tampil impresif di Piala Dunia 2018. “bebas bercinta”, itulah salah satu rahasia yang membuat timnas Inggris, terus melaju di Piala Dunia kali ini.

Ya, manager timnas Inggris, Gareth Southgate, mengeluarkan aturan “Famili First”, dimana anggota timnas Inggris, tidak dilarang menghabiskan waktu bersama pasangan selama Piala Dunia. Termasuk menghilangkan larangan seks sebelum pertandingan. Kebijakan itu disambut baik oleh para pasangan timnas Inggris, termasuk Rebekah

Tapi tahukah, siapa yang menjadi aktor utama yang membuat Southgate, tidak melarang anggota timnas Inggris melakukan aktivitas bercinta?

Seperti dilansir The Sun, Alison Southgate, istri Gareth Southgate, menjadi tokoh utama yang membuat manager Inggris itu, tidak melarang Harry Kane CS menghabiskan waktu, serta bercinta bersama pasanggan selama di Rusia.

Laporan yang sama, menyebutkan Alison Southgate bisa jadi adalah ‘senjata rahasia’ sang suami, Gareth Southgate dalam membawa Inggris melaju ke babak 8 besar Piala Dunia 2018. Dikatakan jika istri dan keluarga Southgate telah mempengaruhi pria 47 tahun tersebut dalam memimpin timnas Inggris pada pesta sepakbola kali ini.

Dan tidak menutup kemungkinan, aturan diperbolehkannya anggota timnas Inggris bercinta selama di Piala Dunia, tidak lepas dari saran Alison kepada sang suami. Sejauh ini, peraturan yang mungkin saja terinspirasi keluarganya sendiri itu pun dianggap berhasil membuat pemain Inggris lebih santai dan bisa berlaga lebih prima

Menilik kisah cinta, Gareth Southgate dengan Alison, pasangan tersebut pertama kali bertemu ketika Alison bekerja sebagai asisten toko di sebuah butik dan Southgate adalah pemain bola. Southgate pun sering mampir ke toko dengan alasan berbelanja namun sebenarnya ingin bertemu Alison

Dalam bukunya, Southgate menyebutkan jika ia butuh dua tahun untuk akhirnya bisa mengajak kencan Alison. Setelah menikah, Southgate pun mengatakan jika wanita 51 tahun itu selalu menemaninya dalam suka dan duka.

Alison menenangkan Southgate ketika ia kalah penalti melawan Jerman pada pertandingan Euro 1996 yang membuat Inggris kalah. Sepertinya bos timnas Inggris itu banyak mengambil pelajaran dari pengalaman hidupnya sendiri dan diterapkan pada para pemain. Dari pernikahannya tersebut, Alison dan Gareth memiliki dua orang anak.