Di tengah persiapan Brasil kontra Meksiko, isu kepindahan Neymar kembali berhembus. Bak angin di musim kemarau, kabar hijrahnya Neymar ke Real Madrid makin santer terdengar.

Bek Real Madrid, Dani Carvajal-lah yang meniupkan rumor bahwa Madrid akan menyiapkan segala sesuatunya jika Neymar keluar dari Paris Saint Germain (PSG).

Ia menegaskan, pintu Santiago Bernabeu selalu terbuka untuk pemain asal Brasil itu.

“Apakah Neymar dilahirkan untuk bermain di Real Madrid, aku tidak tahu. Madrid selalu menginginkan yang terbaik di dunia. Jika presiden bertekad untuk mengontraknya, maka kami harus menyiapkan loker untuknya,” ujar Carvajal kepada Cadena SER.

Seperti diketahui, Neymar baru bergabung dengan klub asal kota Paris sejak 2017. Namun, berita kurang sedap selalu lekat dengan pemain asal Brasil itu saat di ruang ganti ataupun di luar lapangan.

Mantan pemain Santos dan Barcelona itu ditengarai semakin dekat ke Madrid dan mendambakan berduet dengan Cristiano Ronaldo di lini depan.

Selain Neymar, Madrid kabarnya juga mengincar bek kanan Real Sociedad, Alvaro Odriozola. Menurut Carvajal, ia malah senang rivalnya di timnas Spanyol ini berlabuh ke Bernabeu.

“Jika Pelatih Julen Lopetegui dan presiden percaya kami butuh Odriozola, maka kami siap menyambutnya. Aku pikir dia adalah pemain hebat, muda, dengan keterampilan defensif yang baik. Dia pemain yang sangat lengkap,” kata Carvajal.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here