Timnas Islandia Gemilang, Bikin Rurik Gislason Digilai Artis Sexy

Penampilan Rurik Gislason bersama timnas Islandia, membuatnya digilai banyak kaum hawa., Termasuk 2 artis sexy berdarah latin.

0
1370

Keberhasilan Timnas Islandia menahan imbang Argentina 1-1 di laga perdana Piala Dunia 2018, menjadi catatan tersendiri bagi negeri di kawasan Eropa itu. Hasil imbang itu juga membuka peluang Islandia melangkah lebih jauh di Rusia, pasalnya Argentina secara mengejutkan dibantai 3-0 oleh Krosia di laga kedua penyisihan Grup D.

Hal tersebut bisa terjadi, jika Islandia terus konsisten meraih hasil positif dilaga-laga selanjut, yakni melawan Nigeria dan Krosia. Seandainya Islandia bisa lolos dari fase grup, berarti tim berjuluk “Our Boys” itu, seakan meneruskan kisah gemilangnya, seperti disaat Piala Eropa 2016 lalu.

Kala itu, tanpa diduga Islandia bisa melaju hingga perempat final Piala Eropa 2016. Semua pencapaian tersebut, tak pelak membuat para pemain Islandia semakin dikenal dan digilai para pecinta bola, terlebih kaum hawa. Salah satunya adalah, Rurik Gislason, gelandang yang masuk sebagai pemain pengganti saat melawan Argentina.

Seperti dilansir Marca, Gislason baru masuk pada menit ke-63. Meski bukan sosok sentral di timnas Islandia, kehadiran Gislason di lapangan ternyata mampu membius kaum hawa. Postur tubuh atletis plus rahang kokoh dengan bewok yang baru tumbuh, mata cekung, dan rambut pirang, menjadikannya simbol seks baru bagi para wanita.

Tidak hanya penggemar wanita biasa, ketampanan Gislason juga membius kaum hawa dari kalangan selebritas. Ya, setidaknya hal itu berlaku bagi artis Brasil, Gabriela Lopes. Begitu terpesonanya, Lopes tidak sungkan melontarkan pujian dalam akun instagramnya.

“Bagaimana bisa dia seganteng ini? tulisnya Lopes di akun Instagram miliknya yang punya 2 juta followers.

Tidak hanya Gabriela Lopes, artis yang meleleh dengan wajah tampan Gislason. Artis Argentina, Gimena Accardi juga menyampaikan kekagumannya kepada Gislason. Seperti halnya Gabriela, Gimena juga memuji penampilan Gislason, lewat akun media sosial miliknya.

Berkat ocehan kedua artis cantik ini, Gislason kini semakin populer. Padahal sebelumnya, jarang yang mengenal pria yang bermain di Divisi II Bundesliga tersebut. Kira-kira siapa lagi ya, artis yang dibuat jatuh hati Gislason!!