Daftar 23 pemain  dari negara-negara yang akan berpartisipasi di Piala Dunia telah diumumkan. Diantara 23 nama, terdapat beberapa bekat muda yang siap untuk menunjukkan bakat mereka di panggung sepakbola profesional termegah di dunia.

Gocekan.com telah merangkum 4 pesaing yang siap merebut Penghargaan Pemain Muda Terbaik tersebut, berikut diantaranya.

Gabriel Jesus

Gabriel Jesus, telah menikmati musim penuh pertamanya bersama Manchester City dengan menjuarai gelar Liga Premier. Pemain berusia 21 tahun asal Brasil tersebut telah mencetak 11 gol dan 7 asisst di musim ini dan siap membantu Brasil merebut mahkota Piala Dunia keenam mereka di Rusia.

Timo Werner

Jerman dihuni oleh banyak pemain muda berbakat , satunya diantaranya ialah Timo Werner. Pemain berusia 22 tahun tersebut dinilai memiliki kecepatan, keterampilan dan kecerdasan sebagai penyerang berbakat. Diharapkan ia mampu menyamai prestasi pendahulunya, Miroslav Klose sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Piala Dunia.

Marcus Rashford

Walaupun hanya mengoleksi enam gol dan lima assist bersama Setan Merah dimusim ini, Rasford masih diberi kepercayaan  mengisi tempat dijajaran elit penyerang Inggris. Dengan usia yang baru menginjak 20 tahun, Rashford dirasa siap untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama pasukan the Three Lions.

Kylian Mbappe

Deschamps telah menunjukkan keyakinan yang luar biasa kepada pemain berusia 19 tahun itu, dengan memberikannya tempat spesial diskuad Prancis. Dimusim ini Mbappe telah menorehkan 13 gol untuk PSG, sekaligus membawa klub asal Paris itu menjuara dua gelar domest.  Diharapkan, Mbappe mampu membantu pasukan Les Blues menjuarai gelar kedua Piala Dunia di Rusia nanti.