Gara-gara ISIS, Ronaldo Bawa Bodyguard ke Piala Dunia

Ancaman ISIS mebuat Ronaldo gundah. Tidak ingin jadi sasaran teror, selama Piala Dunia 2018, Ronaldo bakal terus didampingi bodyguard.

0
1709

Beberapa waktu lalu, ISIS menebar ancaman ke ajang Piala Dunia 2018. Dalam ancamannya tersebut, kelompok teror itu merilis poster dengan gambar Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang cukup mengerikan.

Tidak ini ancaman ISIS menjadi kenyataan, Ronaldo mencoba melakukan antisipasi. Berdasarkan laporan The Sun, kapten Portugal itu langsung memperketat pengawalan dirinya selama berlaga di Piala Dunia Rusia, 14 Juni-15 Juli nanti. Salah satu yang dilakukan Ronaldo, yakni merekrut pengawal baru bernama Nuno Marecos.

Nuno Marecos adalah, bodyguard yang pekerjaan sehari-harinya adalah matador. Sumber The Sun menyebutkan, Ronaldo tertarik merekrut Marecos lantaran kagum dengan aksinya melawan banteng. Ia menilai sang bodyguard terkuat yang pernah dilihat.

“Ronaldo menyaksikan banyak acara matador dan memilih Nuno setelah berpikir dia adalah salah satu pria terkuat yang pernah dilihatnya. Dia tahu orang-orang tidak akan mempermainkannya jika memiliki seseorang yang sekuat dia di sisinya,” kata sumber tersebut.

Marecos sendiri bukan sosok baru bagi Ronaldo. Dia telah mengawal Ronaldo saat membela Real Madrid di final Liga Champions di Kiev, Ukraina. Di Kiev, ia tak pernah lepas mengawasi Ronaldo saat merayakan keberhasilannya menjuarai Liga Champions.