Pele terpilih sebagai pesepakbola terhebat sepanjang masa, sekaligus mengalahkan Diego Maradona, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Pemenang Piala Dunia tiga kali itu, telah mencetak 727 gol selama karirnya selama 21 tahun, termasuk 77 gol untuk Brasil dalam 92 penampilan.

Dikenal luas sebagai superstar pertama sepakbola, ia masih menjadi pemain termuda yang pernah tampil di Piala Dunia 1958, saat masih berusia 17 tahun.

Dia membuat debut domestiknya di usia 16 tahun bersama klub Brasil, Santos FC dan tetap disana hingga 1975.

Setelah dari Santos FC, ia melanjutkan karirnya bersama New York Cosmos dan membawa klub asal Amerika Serikat tersebut menjuarai Liga Amerika Utara pada musim ketiganya.

Di sisi lain, jajak pendapat mengenai siapa yang lebih baik diantara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo masih diperdebatkan, walaupun sudah diputuskan bahwa pemain asal Argentina tersebut menempati posisi kedua dan pemain asal Portugal menempati posisi ketiga.

“Di musim khusus dari program sepakbola bertujuan untuk menyulut debat yang menghibur tentang momen-momen bersejarah yang paling penting di olahraga ini, yang berdiri sebagai pemain terbaik dalam sejarah sepakbola,” ujar Korn, Wakil Presiden program Sejarah Sepakbola.