Neymar Siap Tempur di Piala Dunia?

Meski sudah berlatih dengan timnas, Neymar belum tentu siap tempur di Piala Dunia

0
670

Saat ini timnas Brasil boleh sedikit bernafas lega, lantaran salah satu pemain andalannya, Neymar, sudah mulai ikut berlatih dalam persiapan menuju Piala Dunia 2018. Jika melihat cidera yang dialami Neymar, terbilang cukup parah.

Bintang Brasil itu harus menepi cukup lama, akibat cedera metatarsal saat membela Paris Saint-Germain.

Agar bisa ikut Piala Dunia, Neymar pun akhirnya harus dioperasi dan sekaligus menutup musim 2017/2018 bersama PSG dengan lebih cepat.

Pertanyaannya saat ini, meski berhasil sembuh tepat waktu, apakah Neymar sudah siap 100% untuk berlaga di Rusia nanti?

Dilansir Four Four Two, Neymar mengaku dirinya sejauh ini memang belum siap 100%. “Meski sudah sembuh, Saya masih belum mencapai (kondisi) 100%. Saya akan sampai di level 100% seiring dengan berjalan waktu,” jelasnya.

“Meskipun masih ada ketidaknyamanan ketika saya melakukan gerakan tertentu, namun saya siap bermain. Saya siap bermain. Tidak ada yang bisa menghentikan saya. Rasa takut yang saya rasakan adalah karena saya tidak bermain selama tiga bulan, tetapi itu tidak akan mencegah saya,” tegasnya sebagaimana dikutip dari Four Four Two.

Perlu diketahui, Brasil akan menghadapi Kroasia pada 3 Juni mendatang dalam agenda uji coba. Meski mengaku belum siap 100%, Pertandingan tersebut diperkirakan akan menjadu debut Neymar, pasca sembuh dari cedera metatarsal.