Catet, Semua Info Resmi Seputar Piala Dunia Tersedia Di Aplikasi ini

Mudahnya dapat semua info resmi Piala Dunia, hanya bermodal satu aplikasi

0
221

Piala dunia 2018 sebentar lagi bakal digelar. Oleh karenanya, kamu pasti butuh jadwal piala dunia 2018 Rusia. Sehingga tidak ketinggalan untuk menonton dan mendapatkan informasi tim sepakbola yang kamu suka.

Biar lebih mudah mengetahui update terbaru berita Piala Dunia 2018, tinggal menggunakan Piala Dunia di hp baik untuk platform Android dan iOS. Nah, biar tidak salah pilih, aplikasi resmi bawaan FIFA bisa jadi kandidat utama.

Aplikasi Resmi FIFA akan membuat kamu tetap up to date dengan skor sepak bola langsung dari seluruh dunia. Selain itu ada juga serta berita terbaru. Aplikasi ini juga akan menampilkan video eksklusif serta sorotan, wawancara, dan fitur lainnya.

Tidak hanya diajang Fifa World Cup 2018, kamu juga akan disuguhkan dengan liputan langsung yang mendalam dari setiap turnamen FIFA. Mulai dari dari U-17, U-20 hingga turnamen wanita melalui Beach Soccer, eSports, dan Futsal.

Aplikasi resmi ini juga termasuk akses ke konten eksklusif seperti live blog, sorotan pertandingan, foto, dan video. Pada bagian live skor, aplikasi ini akan menyajikan live action, line-up, jadwal pertandingan, hasil, klasemen hingga informasi stadion dari 197 liga nasional dan kompetisi continental.

Kamu juga bisa mengatur notifikasi yang akan kamu dapatkan langsung di hp . Dengan begitu secara real-time kamu akan diberitahu informasi semua tim dan divisi favorit langsug di hp.

Dengan aplikasi resmi FIFA kamu bisa mengikuti ranking dunia FIFA atau rengking Coca-Cola terbaru. Serta menjelajahi bagaimana FIFA menghidupkan semangatnya untuk mengembangkan permainan sepakbola.

Agar dapat menjalankan aplikasi Piala Dunia 2018 dari FIFA ini, kamu tinggal menyediakan perangkat smartphone dengan versi Android minimal 4.0 dan bagi kamu pengguna platform iOS, kamu setidaknya memerlukan sistem minimal iOS. 7.0.

Dukungan bahasa untuk aplikasi ini memang masih terbatas yaitu English, Prancis, Jerman, Rusia dan Spanyol.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here