Putus Nyambung, Bruna Marquizene Akhirnya Balik Lagi ke Neymar

0
1204

Tidak banyak yang  mengetahui siapa sosok Bruna Marquezine, wanita cantik yang menjadi kekasih Neymar. Gocekan.com mencoba menilik kehadirannya di sisi sang mega bintang. Bagaimana ia bisa bertemu dengan Neymar, dan seperti apa kedekatan diantara mereka, berikut ulasannya.

Siapa Marquezine?

Bruna Marquezine merupakan aktris dan model  kelahiran 1995, ia berasal dari Duque de Caixas, Rio de Janeiro, yang berjarak 400 km dari rumah keluarga Neymar di Mogi das Cruzes di negara bagian Sao Paulo.

Ia telah muncul di televisi sejak kecil saat belum menginjak 10 tahun, Marquezine telah tampil di beberapa telenovas (sinetron) paling populer di Brasil. Pada tahun 2003, ia memenangkan penghargaan aktris anak terbaik di Melhores do Ano, serta membawa pulang lima penghargaan atas penampilannya di Hollywood.

Wanita berusia 22 tahun tersebut, selalu terkesan menjadi seorang aktris dan telah membintangi banyak acara televisi dan film di Brasil. Selain karir aktingnya, ia juga berkerja sebagai model dan telah memiliki lebih dari 26 juta pengikut di akun instagramnya.

Awal kedekatan

Neymar dan Bruna Marqueizine berkenalan saat perayaan karnaval di Rio de Janeiro pada tahun 2012, dan mulai berkencan tak lama setelahnya.

Pada tahun 2013, mereka sempat berpisah dalam waktu yang cukup singkat, tetapi kembali bersama sebelum Piala Dunia 2014. Pasangan sejoli asal Brasil tersebut, kembali bersama pada Oktober 2016 dan mengakhirinya lagi pada Juni 2017, sebelum transfer Neymar ke PSG.

Neymar mengkonfirmasi perpisahannya dengan Marquezine saat berada di acara amal, “Saya tidak suka membicarakan hal-hal pribadi, tetapi ya, Saya dan Bruna sudah berpisah dan ini keputusan yang kami ambil.”

Namun, pasangan itu tampak menghidupkan kembali suasana romantisme mereka pada malam tahun baru 2018, ketika berpesta bersama Kevin Trapp dan pasangannya Izabel Goulart.

Selalu menghadiri pertandingan Neymar?

Marquezine dikenal secara rutin menghadiri pertandingan internasional Brasil untuk menghibur neymar saat ia bermain untuk Selecao dan bahkan menyempatkan waktu mengunjungi kamp pelatihan Brasil selama Piala Dunia 2014.

Ia juga hadir saat Neymar pertama kali diperkenalkan Barcelona di Camp Nou dan mengambil foto pacarnya dengan menggunakan smartphone miliknya.

Ketika hubungan mereka berakhir di saat Neymar memulai karirnya bersama PSG,  Marquezine belum pernah menghadiri pertandingan Ligue 1. Marquezine saat itu memang fokus pada karirnya dan sibuk syuting di negara kelahirannya sendiri.

Kini setelah pasangan itu kembali bersama, Marquezine menjadi lebih sering berkunjung ke stadion Parc des Princes menonton pujaan hatinya bermain.

Masa depan yang masih ‘abu-abu’

Baik Neymar mapun Marquezine, berkembang sangat baik di karir masing-masing  mereka, masa depan terlihat cerah dari pasangan sejoli tersebut.

Namun, masa depan Neymar dan Bruna sebagai pasangan sangat sulit untuk diprediksi. Mereka telah putus beberapa kali sebelum bersama dan itu tidak akan mengejutkan, jika salah satu dari mereka mengkonfirmasi retaknya hubungan mereka.

Setelah berpisah tahun 2017, dikabarkan bahwa alasan mereka berpisah karena Neymar ingin menikah dan meminta Marquezine pindah ke Eropa bersamanya, tetapi aktris dan model itu ingin berkonsentrasi pada karir aktingnya.

Sebelumnya, saat mereka putus, Marquezine dikaitkan kedekatannya bersama rapper Brasil Diego Raphael Villanueva dan  seorang model, Marlon Teixeira. Sementara Neymar dikabarkan dekat dengan Penyanyi Demi Lovato dan Aktiris Chloe-Grace Motertz.